Sebuah Prediksi

Prediksi Togel , Prediksi Bola , Prediksi Singapore , Prediksi Terupdate

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Arsenal: Skor 1-0

Berita dari SebuahPrediksi – Diego Costa Membawa Atletico melaju ke Final Liga Europa

Liga Europa yang mempertemukan 2 team raksasa Atletico Madrid melawan Arsenal di Leg kedua semifinal Liga Europa 2017-18 yang dilangsungkan di Wanda Metropolitano pada hari jumat (04/05)

Gawang Atletico aman dari ancaman yang dilakukan Arsenal setelah begitu banyak peluang yang di lakukan oleh para pemain Arsenal , namun Jan Oblak sebagai penjaga gawang tampil sangat cermelang pada laga semifinal itu. Diego Costa menutup Gol tunggal pada penghujung babak pertama.

Permainan sangat lamban dikarenakan Atletico hanya membutuhkan hasil imbang saja dan itu mampu membuat Arsenal ikut bermain dalam tempo yang rendah.Tidak banyak peluang yang terjadi didalam permainan dalam tempo lamban itu dan itu sangat menguntungkan bagi Atletico Madrid.

Upaya Arsenal semakin berat lantaran kapten mereka, Laurent Koscielny mengalami cedera dan harus ditarik keluar saat pertandingan baru memasuki menit ketujuh. Posisinya kemudian digantikan oleh Calum Chambers.

Arsenal perlahan-lahan mulai menguasai permainan dan menekan Atleti. Namun mereka tak sanggup menembus rapatnya barisan pertahanan Atleti yang kembali bermain sangat disiplin. Berkali-kali Arsenal mencoba masuk ke arena berbahaya Atleti, tetapi tak bisa menemukan celah.

Atleti justru bisa mencetak gol lewat serangan super cepat Atleti pada penghujung babak pertama. Umpan panjang kiper Atleti, Jan Oblak, gagal diantisipasi dengan baik oleh pertahanan Arsenal dan Antoine Griezmann bisa menguasai bola. Griezmann lalu memberikan umpan daerah kepada Diego Costa yang berlari dari tengah dan Costa mampu menyelesaikan peluang itu menjadi gol. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 (agregat 2-1).

Jangan Lupa kunjungi situs MUDAH JACKPOT hanya ada di Duitpoker ya.

Pada babak kedua, Arsenal semakin intens menyerang. Wenger hanya melakukan satu pergantian pemain saja pada babak kedua, menarik keluar Jack Wilshere untuk digantikan dengan Henrikh Mkhitaryan. Langkah ini diambil untuk mempertajam serangan-serangan Arsenal yang selalu gagal membuahkan gol.

Atleti yang kini sudah berada di zona nyaman mereka bisa bertahan dengan tanang. Mereka juga bisa melancarkan serangan balik berbahaya setiap kali melihat peluang. Namun sampai laga usai, skor 1-0 tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Atletico berhak lolos ke final Liga Europa 2017-18. Sementara itu, Arsenal dipastikan akan nol gelar di musim terakhir Wenger di klub.

Susunan pemain Atletico Madrid: Jan Oblak, Thomas Partey, Jose Gimenez, Diego Godin, Lucas Hernandez; Vitolo, Gabi, Saul, Koke; Diego Costa, Antoine Griezmann.

Susunan pemain Arsenal: David Ospina; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Jack Wilshere; Danny Welbeck, Alexandre Lacazette, Mesut Ozil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebuah Prediksi © 2018 Frontier Theme