Anniversary Cup Diakhiri Tanpa Kemenangan

 Anniversary Cup di akhiri tanpa kemenangan bagi Timnas Indonesia dimana dilihat setelah pertandingan Imbang saat melawan Uzbekistan pada laga ketiga , Timnas Indonesia belum sama sekali mendapat 1 kemenangan di setiap laganya.

Stadion Pakansari menjadi saksi bisu dimana Indonesia ditahan imbang oleh Uzbekistan pada laga ketiga , Indonesia diawal pertandingan sudah mendapat tekanan .Pada menit ke-4 Andritany sebagai penjaga gawang mendapat perawatan karena cidera di kepalanya,Awan Setho pun masuk mengantikannya.

Dan pada menit ke 10 berlangsung , Febri Hariadi mendapat peluang emas ,namun upaya yang dilakukan masuk jauh dari harapan dimana tendanganya masih melambung jauh dari mulut gawang, dan 1 peluang terjadi lagi  pada menit ke-18 yang di dapatkan oleh M.Hargianto namun hasil masih diluar keinginan.

Peluang bagus untuk tim arahan Luis Milla pada babak pertama terjadi di menit ke-25. Lerby Eliandry mendapatkan umpan dari Febri. Tapi, sontekan pemain Borneo FC masih belum maksimal untuk mengarahkan bola masuk ke gawang.

Sepuluh menit kemudian, Septian David membuat kesempatan mencetak gol dari titik putih. Eksekusi Septian masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Gufurov. Indonesia dan Uzbekistan pun harus puas dengan skor 0-0 hingga durasi di babak pertama usai.

Uzbekistan coba tampil lebih bagus di babak kedua. Tapi, upaya yang digalang oleh Narzullaev dan kawan-kawan masih sulit menembus penjagaan Hansamu Yama dan Bagas Adi Nugroho.

Menit ke-59, Indonesia nyaris unggul. Tapi, Osvaldo Haay yang sudah berada di depan gawang kosong gagal menyambar umpan matang Febri. Semenit berselang, Nurzullaev membalas untuk Uzbekista. Tapi sepakan bebasnya hanya menerpa tiang gawang.

Tiga menit sebelum laga usai, Evan Dimas mendapat peluang memecahkan kebuntuan. Tapi, sepakan pemain klub Selangor FA ini masih melambung di atas mistar gawang. Indonesia pun tak sanggup mencetak gol hingga pertandingan usai.

Dengan hasil imbang 0-0, maka Indonesia hanya meraih dua poin dari tiga laga di Anniversary Cup. Indonesia dua kali meraih hasil imbang. Selain itu, Skuat Garuda juga gagal mencetak gol dalam tiga laga tersebut.

 

Jangan lupa kunjungin situs yang MUDAH JACKPOT , di Duitpoker ya

Susunan Pemain:

Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Putu Gede Juni Antara, Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama Pranata; Muhammad Hargianto, Zulfiandi, Septian David Maulana; Febri Hariyadi, Lerby Eliandry, Osvaldo Haay.

Uzbekistan : Ergashev Umidion; Alijonov Khojiakbar, Mukhitdinov Sharof, Narzullaev Doniyorjon, Alijanov Ilkhomjon, Gofurov Husniddin; Tukhtasinov Nurillo, Kenjabaev Islom, Nurulloev Sukhrob, Amonov Azizbek; Sidorov Andrey.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *